Info

Hari Bumi adalah hari pengamatan tentang bumi yang dicanangkan setiap tahun pada tanggal 22 April dan diperingati secara internasional.[1][2] Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitubumi. Dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup. Tanggal ini bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan. PBB sendiri merayakan hari Bumi pada 20 Maret sebuah tradisi yang dicanangkan aktivis perdamaian John McConnell pada tahun 1969, adalah hari dimana matahari tepat di atas khatulistiwa yang sering disebut Ekuinoks Maret.

Kini hari bumi diperingati di lebih dari 175 negara dan dikoordinasi secara global oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network).[3]

(Wikipedia)

Selasa, 24 Juli 2012

Event: E-INVITATION dari Greenpeace


Sebagai bagian kampanye kami dalam memberikan solusi bagi masa depan yang lebih hijau, damai dan lestari, kami memperkenalkan solusi untuk deforestrasi. Anda akan melihat bagaimana komunitas lokal mempertahankan  dan menyelamatkan hutan, melalui pameran multimedia (foto dan video). Anda akan melihat bagaimana kearifan lokal mampu mempertahankan hutan yang masih ada, serta bagaimana mereka menjaganya dari raksasa bisnis.

Datang dan pelajari bagaimana kita dapat menjaga hutan gambut yang sangat berharga ini, serta menyelamatkannya dari ancaman deforestrasi. 
Kami  mengundang Anda ke acara Greenpeace:
Kapan
:

Jumat /27 Juli 2012. 17.00 WIB-selesai (launching web dan buka puasa bersama)
 Sabtu /28 Juli 2012. 10.00-17.00 WIB
Dimana
:
Gedung Galeri III, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat.
Acara    
:
Peluncuran Web Solusi Hutan “Minyak yang bersahabat” dan pameran multimedia

Jadi apa yang anda tunggu lagi, cara menyenangkan untuk mengetahui solusi  deforestrasi sambil menunggu waktu berbuka puasa. Ajak keluarga dan teman untuk melihat pameran multimedia kami!

Salam hijau nan damai!


Zulfahmi
Juru Kampanye Hutan 
Greenpeace Asia Tenggara

Anda tidak perlu menjadi superhero untuk menyelamatkan bumi ini!Go green untuk acara ini: Catat dan ingat tanggal dari acara ini, Anda tidak perlu mencetaknya sehingga dapat menghemat penggunaan kertas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar